Kapolsek Pacet Pimpin Rajia Pedagang Penjual Petasan Di Pasar Cipanas

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Kapolsek Pacet Pimpin Rajia Pedagang Penjual Petasan Di Pasar Cipanas

REDAKSI
Rabu, 15 Mei 2019



CIANJUR - Cek Update
Kepolisian Sektor (Polsek) Pacet melaksana kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) atau operasi cipta kondisi dengan sasaran rajia petasan ke sejumlah titik yang ada di wilayah Pasar Cipanas .

Kapolsek Pacet Kompol Suhartono mengatakan,langkah ini di ambil untuk menciptakan kondisi yang nyaman dan tenang selama menghadapi bulan suci ramadhan.Khususnya untuk umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Kami bersama petugas dari trantib Kecamatan Cipanas  menyisir sejumlah tempat jualan atau lapak yang diduga menjadi lokasi penjualan petasan," tuturnya saat di konfirmasi Cek Update kemarin Selasa ( 14/5/219).

Dari hasil kegiatan rajia tersebut,lanjut Kapolsek, sedikitnya sekitar ada seratus butir petasan ukuran kecil yang berhasil di sita dari pedagang milik LP warga Desa Cipanas. 

"Sementara sisanya masing-masing pedagang petasan miliks Indra warga Cipanas,Peri warga Cipanas,Jelita warga Cipanas dan Bombom warga Cipanas tidak ditemukan menjual petasan," paparnya.

Kapolsek menghimbau,kepada para pedagang untuk tidak menjual belikan petasan kepada masyarakat,karena menurutnya petasan selain dapat  mengganggu benda tersebut juga sangat membahayakan nyawa orang lain.

"Rajia petasan ini akan kami terus rutin lakukan, "pungkasnya.

Reporter : Dedy