Paska Tabrakan Beruntun, Jalur Sukabumi Bogor Macet

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Paska Tabrakan Beruntun, Jalur Sukabumi Bogor Macet

REDAKSI
Rabu, 15 Mei 2019



SUKABUMI - Cek Update
Paska tabrakan beruntun Truk kontainer bermuatan semen dengan empat kendaraan lain di Jalan Raya Siliwangi Tepatnya di Kampung Cipanggulaan Desa Pondokkaso Landeuh Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Rabu (15/05/2019) membuat jalur Sukabumi Bogor atau sebaliknya mengalami kemacetan.

Hasil pantauan Cek Update dilapangan, Bangkai truk kontainer yang menutup seluruh badan jalan mengakibatkan kemacetan puluhan Kilometer.

"Saya dari arah Bogor menuju Sukabumi sudah terkena macet di wilayah Cicurug, dan baru tahu bahwa ada kecelakaan yang mengakibatkan badan truk kontainer menutupi badan jalan utama Sukabumi Bogor, " kata Asep Hendar (42) salah seorang pengemudi mobil.

Hal yang sama di ungkapkan Hasan (39), diirnya mengeluhkan setelah sebelumnya terjebak macet akibat bubar karyawan, "Tadi dari arah Cibadak menuju Bogor sudah di suguhkan dengan macet bubar karyawan, sekarang disini terjebak macet akibat kecelakaan, " cetusnya.

Hasan pun menambahkan, akibat kejadian tersebut sepertinya harus berbuka puasa di jalan. "Tadinya ingin bisa buka puasa dirumah, namun ya seperti ini terjebak macet dan belum tau sampai kapan bisa jalan, " keluhnya.

Sementara petugas Kepolisian dari Satlantas Polres Sukabumi terlihat mengatur arus lalulintas dan berupaya secepatnya dapat mengevakuasi bangkai truk kontainer yang menutupi seluruh badan jalan.

Reporter : Yusuf