Peduli Sesama, LMPI Cibadak Bagi-bagi Takjil

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Peduli Sesama, LMPI Cibadak Bagi-bagi Takjil

REDAKSI
Minggu, 26 Mei 2019





SUKABUMI - Cek Update
Hari ke-21 Ramadan 1440 Hijriah, pengurus Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Anak Cabang (MAC) Cibadak Kabupaten Sukabumi berbagi takjil buka puasa di depan kantor sekretariat LMPI Jalan Siliwangi Karangtengah Cibadak Sukabumi, Minggu (26/5/2019) sore.

Pembagian takjil tersebut dikoordinatori oleh Ketua LMPI MAC Cibadak Ferdiansyah, Wakil Ketua Asbel, Bidang Humas LMPI Asep Rahman, dan Bidang Komunikasi dan informatika LMPI Ade Soetisna Asoka.

Menurut Ferdiansyah yang akrab disapa Black, kegiatan itu rutin dilakukan pada bulan Ramadan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama khususnya umat Muslim yang menjalankan Ibadah puasa.

"Kegiatan ini rutin dilakukan LMPI Cibadak dan InsyaAllah tahun depan di bulan Ramadan akan digelar kembali," katanya dalam rilisnya ke awak media.

Takjil yang dibagikan sebanyak 200 paketbungkus berupa kue dan air mineral. "Alhamdulilah tahun ini kita bisa kembali berbagi takjil dan menunya dapat dinikmati masyarakat," jelasnya.

Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi bagian dari kepedulian dan ajang silahturrahmi LMPI dengan masyarakat.

"kita berharap ini menjadi wadah kepedulian kita dengan sesama. Dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat luas adalah hal yang sangat luar biasa," tuturnya.(ade)

LMPI MAC Cibadak berbagi takjil buka puasa di depan kantor sekretariat LMPI Jalan Siliwangi Karangtengah Cibadak Sukabumi, Minggu (26/5/2019) sore.

Sumber : Redaksi Cek Update