Akibat Keracunan Masal,Polsek Sindangbarang Jemput Tiga Orang Penjual Ikan Pindang

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Akibat Keracunan Masal,Polsek Sindangbarang Jemput Tiga Orang Penjual Ikan Pindang

REDAKSI
Senin, 24 Juni 2019



CIANJUR - Cek Update
Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Sindang Barang mengamankan tiga orang yang diduga mengolah dan menjual ikan pindang sehingga,menyebabkan keracunan puluhan warga Kecamatan Sindangbarang.Kabupaten Cianjur.Jawa Barat.

Kapolsek Sindangbarang AKP Nandang mengatakan,akibat peristiwa keracunan masal tersebut,diakuinya ada tiga orang penjual ikan yang hari ini telah ia amankan untuk dimintai keterangan.

"Masing masing para pedagang pindang ikan mas tersebut bernama Eem (55), Nurhasanah (44) dan Jueriah (50), ketiganya masih warga Kecamatan Sindagbarang," tuturnya saat di konfirmasi melalui saluran aplikasi whatsappnya kemarin Minggu (23/6/2019).

Kapolsek menjelaskan,hasil keterangan dari ketiga wanita paruh baya itu,mereka memasak ikan seperti hari hari biasanya mereka jajakan,dan mereka pun berdalih ikan yang meraka beli dari pasar dalam keadaan segar dan bukan dalam keadaan mati busuk.

"Bahkam meraka pun sempat merasa heran dengan adanya kejadian keracunan warga disebabkan oleh Pindang yang dijualnya,menurutnya mereka sebelum di jajakan di sekolah para tetangganya pun sempat membeli dan sekarang tidak mengalami apa-apa," paparnya.

Kapolsek menambahkan,setelah diperiksa dan dimintai beberapa keterangan,para wanita itu sementara di pulangkan dulu kerumah masing masing, mengingat faktor kondisi yang sudah lanjut usia.  

"Sambil nunggu hasil penelitian dari Dinkes Cianjur,semantara kita pulangkan ke rumah masing- masing dan di pastikan tidak akan melarikan diri,kita juga dalam menegakan hukum harus arip dan bijaksana," tukasnya.


Reporter : Dedy