ARM Desak Kejati Jabar Lakukan Penahanan Terhadap Lima Tersangka Kasus PUPR Kabupaten Tasikmalaya

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

ARM Desak Kejati Jabar Lakukan Penahanan Terhadap Lima Tersangka Kasus PUPR Kabupaten Tasikmalaya

REDAKSI
Kamis, 13 Juni 2019



TASIKMALAYA, - Cek Update
Para Penggiat Anti Korupsi yang bernaung dibawah konsorsium Aliansi Rakyat Menggugat (ARM). Merasa geram atas lambannya penanganan terhadap kasus Dugaan Korupsi yang terjadi di Dinas PUPR Kabupaten Tasikmalaya.

Hal tersebut diungkapkan ketua Umum ARM Furqon Mujahid Bangun, pihak Kejati Jabar telah Menetapkan lima Orang tersangka yang kini masih belum dilakukan Penahanan Terhadap kelima tersangka tersebut. 

"Tentunya kita mendesak agar Kejati Jawa barat secepatnya menahan ke lima orang tersebut yang statusnya sudah menjadi tersangka, " ungkap oleh Ketua Umum ARM  dalam sebuah acara SILATURAHMI pasca Idul Fitri di salah satu Rumah Makan di Kawasan Jalan Soekarno Hatta Bandung.

Pada kesempatan tersebut Mujahid juga mengatakan dalam waktu dekat harus sudah dilakukan penahanan, serta pihak Kejati Jabar juga harus berani melakukan pengembangan atas kasus tersebut, agar semuanya dapat jelas di Depan Hukum.

"Kita memiliki indikasi kuat, bahwa kasus tersebut masih ada beberapa oknum lainnya yang terkait kasus PUPR Kabupaten Tasikmalaya, " ketusnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum ARM, juga mengajak para undangan yang hadir untuk turut serta melakukan pengawalan atas penanganan kasus tersebut, hingga jelas semuanya.

"Siapa saja yang terlibat, karna terindikasi masih ada pihak lain yang terlibat langsung maupun tidak langsung. Namun seolah tidak tersentuh oleh Hukum, " pungkasnya.

Reporter : Olis