Di Cianjur,Sebuah Gudang Penyimpanan Kasur Ludes Dilalap Sijago Merah

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Di Cianjur,Sebuah Gudang Penyimpanan Kasur Ludes Dilalap Sijago Merah

REDAKSI
Selasa, 25 Juni 2019



Cianjur - Cek Update
Sebuah gudang penyimpanan kasur berlokasi di Kampung Warabango, Desa Bojong, Kecatamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.Ludes dilalap sijago merah.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut.Namun  kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

"Saat terjadi kebakaran kebetulan saya tengah tidak jauh dari gudang tersebut. Api mulai terlihat digudang tersebut sekitat pukul 09.00 WIB, selang beberapa menit api tersebut terus membesar," tutur Eman (53) salah satu warga sekitar. Selasa (25/6/2019).

Eman menceritakan, setelah beberapa menit api yang membakar gudang penyimpanan kasur tersebut,api terus membesar sehingga hampir membakar seluruh barang di dalam gudang. 

Danru Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Cianjur Desi Purnawa mengatakan,pihaknya baru menerima adanya laporan kebakaran sebuah gudanh kasur dari warga sekitar pukul 09.30 WIB dan langsung memberangkatkan sebanyak tiga unit mobil Damkar ke TKP.

" Dalam proses pemadaman gudang yang telah terbakar tersebut,kami menerjunkan dua unit mobil pemadam dari mako satu dan satu unit mobil pemadam milik mako dua,"bebernya.

Menurutnya api yang membakar sejumlah barang seperti karpet, kasur dan kain tersebut sudah ia padamkan dalam waktu beberapa menit.

"Tidak ada korban korban jiwa ataupun luka dalam peristiwa tersebut, lantaran sejumlah karyawan yang bekerja di gudang penyimpanan tersebut sedang libur hanya ada sejumlah petugas kebersihan saja di area gudang itu," tukasnya.


Reporter : Dedy