Diduga Supir Ngantuk Mobil Sukabumi Bogor Terguling

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Diduga Supir Ngantuk Mobil Sukabumi Bogor Terguling

REDAKSI
Kamis, 06 Juni 2019



SUKABUMI, - Cek Update
Mobil yang kerap di sebut sebagai raja jalanan di jalur Sukabumi ini terbalik di kampung cijengkol Desa Mekarjaya Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi, Kamis (6/6/19) pukul 19.45 WIB.

"Mobil melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi ini terguling di kampung cijengkol, diduga di akibatkan kelalayan pengemudi,yang niatnya mau mengambil jalan pintas, " kata Barja (40) salah seorang penumpang mobil nahas tersebut.

Mobil nahas bernopol F 7548 SQ ini terbalik di jalur alternatif Cijengkol Kecamatan Caringin Sukabumi, sebelumnya mobil yang kita tumpangi menghindari macet.

" Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun beberapa penumpang mengalami luka ringan saja, dan supir sendiri masih bisa di selamatkan ,hanya mengalami luka sobek pada bagian kaki, " ungkapnya.

Lanjut Barja, dari Bogor juga mobil sudah ugal-ugalan. Dan para penumpang pun  sudah memperingati sang supir, " Cuman kita penumpang kesal dengan jawaban sang supir dengan alasan kejar setoran dan kejar waktu, di perjalanan pun terlihat dalam kondisi yang tidak prima mengalami ngangtuk dan terjadi kecelakaan tunggal. Padahal jalan tidak terlalu rame dan agak sepi, " pungkasnya.

Reporter : Yusuf