Gagal Nyalip Bus Marita Hantam Sedan Agya

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Gagal Nyalip Bus Marita Hantam Sedan Agya

REDAKSI
Rabu, 12 Juni 2019



CIANJUR - Cek Update 
Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya ciherang, tepatnya di Kampung Panyawean Rt 02 Rw 01 Desa Ciherang Kecamatan Pacet,Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Rabu (12/06/2019).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang di perkirakan terjadi sekitar pukul 19 : 30 WIB tersebut. 

Meski demikian, satu orang, yakni sopir pengemudi sedan Agya harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka berat akibat benturan keras.

Informasi yang berhasil di himpun dilapangan menyebutkan, kecelakaan bermula saat bus Angkutan Kota Antar Provinsi (AKAP) Marita dengan nomor polisi (Nopol) F 7261 WA,melaju kencang dari arah Cianjur menuju Jakarta. 

Saat di lokasi kejadian, bus tersebut bermaksud mendahului kendaraan yang ada didepannya. Namun,naas saat menyalip, sopir bus tidak menyadari jika dari arah berlawanan tengah melaju kencang sebuah kendaraan jenis sedan merk Agya dengan nopol F 1435 WQ .Sehingga tabrakan pun tidak terelakan.

Ferri (35) salah satu warga sekitar menceritakan,sebelum kejadian kecelakan terjadi dirinya sempat melihat dari arah Cianjur bus Marita tersebut,sedang menyalip beberapa kendaraan di depannya.

"Namun saya lihat Bus Marita itu nyalipnya kayak tidak stabil dan langsung menabrak kendaraan mobil di depannya,"tuturnya saat di konfirmasi.

Feri mengatakan,sejumlah warga dan pengguna jalan yang melintas segera melakukan pertolongan pada korban kecelakaan. Terutama, pengemudi sedan Agya yang terlihat mengalami luka. 

"Sementara supir dan kernet bus diduga melarikan diri ke arah Cipanas,barang barang milik penumpang pun di evakuasi ketempat warga sekitar," pungkasnya.


Reporter : Dedy