GMNI Sukabumi, Himbau Agar Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

GMNI Sukabumi, Himbau Agar Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi

REDAKSI
Rabu, 12 Juni 2019



SUKABUMI, - Cek Update
DPC Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia Sukabumi, menolak segala bentuk anarkisme dan tindakan - tindakan yang sekiranya merugikan khalayak banyak, terlebih yang mengganggu stabilitas dan kondusifitas negara.

Maka daripada itu GMNI menghimbau kepada selurus lapisan elemen masyarakat khususnya masyakat Kabupaten Sukabumi untuk senantiasa bersama-sama mengantisipasi agar tidak terjadinya hal - hal yang sekiranya merugikan.

"Kami sampaikan ucapan terimakasih kepada aparat keamanan dan penegak hukum (TNI - Polri) yang senantiasa telah menjaga keamanan dan ketertiban dalam menjaga stabilitas kondusifitas selama bulan Ramadhan hingga pada Hari Raya Idul Fitri 1440 H," ucap Ketua GMNI Abdullah Masydudi, Rabu (12/6).

Menurutnya, perlu disampaikan kembali untuk seluruh elemen lapisan masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi terhadap isu - isu atau kabar tertentu yang belum jelas kebenarannya (Hoax, Ujaran Kebencian, SARA,).

"Kepada seluruh elemen masyarakat agar tidak terprovokasi isu-isu Hoax yang tidak jelas. Serta informasi atau ajakan yang dapat menimbulkan kerusuhan, khususnya di wilayah Cibadak dan sekitarnya," tukasnya.

Reporter : S Ramdani (Chandra)