Jalur Parungkuda Sukabumi Padat Merayap Hingga Berkilo Meter

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Jalur Parungkuda Sukabumi Padat Merayap Hingga Berkilo Meter

REDAKSI
Minggu, 09 Juni 2019



SUKABUMI, - Cek Update
Jalan Raya Parungkuda Sukabumi dipadati Pengendara hingga mengalami kemacetan sampai berkilo Meter, ke daraan di Dominasi ber plat nomor luar wilayah Sukabumi, Minggu 9/6/19 jam 17.10 WIB.

Kemacetan di akibatkan banyak nya volume kendaraan yang memadati ruas jalan, dan kendaraan yang berisirahat di bibir jalan. Hingga mengakibatkan kemacetan yang sangat segnifikan.

Kendaaraan yang mendominasi, yaitu para pelancong yang usai berlibur dari goepark ciletuh, dari palabuhan ratu, ujung genteng dan tempat wisata lainnya di Sukabumi.

"Saya rela perjalanan jauh dari jakarta,  karena di Sukabumi khususnya di geopark itu mempunyai pemandangan sangat indah dan mempunyai daya tarik tersendiri, " ungkap Anwar (42) pelancong asal Ibukota Jakarta.

Anwar pun menambahkan, kemacetan saat ini tidak separah tahun kemarin, "Kalauo tahun kemarin saya hampir satu hari satu malam di jalan, kalau sekarng tidak terlalu parah, hanya mengalami kepadatan saja, " tambahnya.

Meski daya tarik tempat wisata Sukabumi sangat nyentrik, Anwar mempunyai keluhan tersendiri. "Sukabumi mempunyai banyak tempat wisata yang sangat nyentrik, namun beberapa keluhan yang menjadi kebiasaan setiap tahun. Ditempat wisata harga parkir menjadi lebih mahal dan banyak warung serta tempat menginap harganya menjadi melonjak hal tersebut tentunya menjadi perbincangan bagi par wisatawan yang datang berkunjung ke Sukabumi, " pungkasnya.

Reporter : Yusuf