Konvoi Ratusan Kendaraan Takbir Padati Jalan Raya Cipanas Puncak

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Konvoi Ratusan Kendaraan Takbir Padati Jalan Raya Cipanas Puncak

REDAKSI
Rabu, 05 Juni 2019



CIANJUR - Cek Update
Lantunan takbir menggema di sepanjang Jalan Raya Cipanas Kecamatan Cipanas ,Kabupaten Cianjur Jawa Barat.Selasa (4/6/2019).

Pantauan dilapangan tampak puluhan hingga ratusan mobil bak terbuka mulai dari kendaraan jenis truk dan bak colt terbuka memenuhi Jalan Raya Cipanas dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Kapolsek Pacet Kompol Suhartono mengatakan, terkait kegiatan arak arakan kendaraan pawai takbir, pihaknya sudah menerjunkan beberapa anggotanya di setiap titik persimpangan.Guna mengatur kendaraan yang ingin keluar masuk.

"Jadi untuk pawai takbir ini pengamanannya cukup seperti biasa tidak ada yang istimewa,di setiap pertigaan jalan kita tugaskan anggota untuk mengatur arus lalu lintas,guna menghindari terjadi penumpukan kendaraan," tuturnya saat di konfirmasi.

Suhartono menjelaskan,jalur yang saat ini di pakai untuk iring iringan mobil takbir yakni,seputar jalan raya Cipanas dan sekitarnya.

"Kegiatan konvoi kendaraan ini batasnya sampai dengan pukul 24 : 00,setelah itu warga kembali ker rumah masing masing dengan tertib,aman dan terkendali," pungkasnya.

Reporter : Dedy