Polres Sukabumi Lakukan Penyekatan Jelang Putusan MK

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Polres Sukabumi Lakukan Penyekatan Jelang Putusan MK

REDAKSI
Kamis, 27 Juni 2019



SUKABUMI, - Cek Update
Menjelang sidang keputusan Mahkamah Konstitusi dalam sengketa Pemilihan Presiden di Jakarta, Polres Sukabumi melakukan patroli dalam upaya mengantisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Kita siapkan 150 Personil  siaga untuk patroli skala besar di wilayah kabupaten Sukabumi guna antisipasi perkembangan situasi, terutama Jelang sidang keputusan MK, kesiapan harus kita lakukan untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat, bahwa di Sukabumi aman," kata Kapolres,  AKBP H. Nasriadi kepada awak media, Kamis (27/06/19).

Kata ia, sekitar 150 personil disiagakan, serta berpatroli hingga kewilayah jalur Gerbang Tol Cigombong. Patroli itu dilaksanakan di obyek Vital deperti jalan tol, pusat keramaian masyarakat serta pemukiman penduduk pun tidak luput dari pantauan.

"Selain itu patroli rutin telah di laksanakan baik tingkat Polres maupun Polsek jajaran untuk menjaga kondusifitas di Sukabumi, Namun demikian untuk antisipasi dinamika Politik terutama jelang sidang MK, patroli lebih di tingkatkan, " terangnya.

Kapolres pun menghimbau kepada warga Kabupaten Sukabumi agar tidak terprovokasi dan tidak usah ikut ikutan untuk demo ke Jakarta jelang sidang putusan MK. 

"Kita Himbau Warga Kabupaten Sukabumi agak tidak terprovokasi ikut ikutan demo ke MK, lebih baik kita Fokus kerja saja, mencari nafkah untuk keluarga," pungkasnya.

Reporter : Jack