Puluhan Warga dan Dua Orang Meninggal Dunia Akibat Keracunan Ikan Pindang

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Puluhan Warga dan Dua Orang Meninggal Dunia Akibat Keracunan Ikan Pindang

REDAKSI
Senin, 24 Juni 2019



CIANJUR- Cek Update
Sebanyak 41 orang warga Desa jayagiri, Kecamatan sindangbarang,Kabupaten Cianjur ,Jawa barat.Diduga Keracunan usai menyantap pindang ikan emas yang di jajakan pedagang.

Peristiwa yang sempat menghebohkan warga tersebut,berawal saat Sekolah Dasar (SD) Negeri Ciseureh melaksanakan kegiatan perpisahan dan pembagian raport siswa siswi.Rabu (19/6/2019) lalu.

Kapolsek Sindangbarang AKP Nandang mengatakan,puluhan warga yang keracunan diduga usai makan ikan pindang yang dijajakan para pedagang di lokasi kegiatan perpisahan SDN Ciseureh.

"Awalnya warga cuma mengalami mual dan muntah muntah disertai buang air besar,namun setelah di cek ke Puskesmas terdekat hasilnya warga positif keracunan," tuturnya saat di konfirmasi melalui saluran aplikasi whatsappnya baru baru ini.

Kapolsek mengatakan,akibat pristiwa ini sedikitnya ada 41 warga yang mengalami keracunan,dua di antaranya dilaporkan telah meninggal dunia.

"Korban yang meninggal atas nama Ahmad Sadili Bin H.Basaroh (56) dan Rindi (11) warga kampung Cieurih,RT 03/03,Desa jayagiri," ungkapnya

Kapolsek menambahkan,atas pristiwa ini pihaknya tengah melakukan tindakan dengan mengecek ke tempat kejadian perkara (TKP) dengan mengumpulkan beberpa barang bukti dan saksi -saksi.

"Salah satunya sisa makanan yang diduga kuat penyebab keracunan warga," pungkasnya


Reporter : Dedy