Sebuah Ruko Di Cianjur Terbakar Satu Orang Meninggal

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Sebuah Ruko Di Cianjur Terbakar Satu Orang Meninggal

REDAKSI
Selasa, 25 Juni 2019



Cianjur - Cek Update
Satu orang dilaporkan meninggal dunia akibat kebakaran rumah dan toko (Ruko) di Jalan Pasar Baru Kelurahan Muka,Kecamatan Cianjur,Kabupaten Cianjur.Jawa Barat. Selasa (25/6/2019) dini hari.

Kebakaran tersebut,menyebabkan pemilik ruko berinisial Y (33) di temukan meninggal dunia di lantai satu.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dilapangan sebelum api menjalar ruko sekitar pukul 04.30 WIB,sempat terjadi ledakan terlebih dahulu di lantai dua.

"Sebelum api muncul sempat terdengar sebuah ledakan yang berasal dari kembang api di lantai dua," tutur Ade Hambali (33) salah satu saksi kepada awak media.

Namun beruntung lanjut Ade,ruko yang kesehariannya menjual kembang api dan beberapa bahan bakar tersebut,tidak menjalar ke bangunan miliknya yang bersebelahan.

"Walaupun apinya sangat besar tapi bersyukur tidak menjalar ke bangunanan milik saya," paparnya.

Sementara itu,WakaPolres Cianjur Kompol Jaka Mulyana menjelaskan,dalam peristiwa kebakaran tersebut,ditemukan seorang pria berinisial Y (33) sudah meninggal dunia dalam keadaan posisi terkelungkup, korban merupakan salah satu anak dari pemilik Ruko tersebut. 

"Masih dalam tahap pemeriksaan apa penyebab pasti terjadinya kebakaran ruko itu,mengingat di ruko tersebut terdapat sejumlah bahan mudah terbakar," pungkasnya


Reportet : Dedy