Sesosok Mayat Dikerubuti Lalat, Gegerkan Warga Empang Bogor Selatan

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Sesosok Mayat Dikerubuti Lalat, Gegerkan Warga Empang Bogor Selatan

REDAKSI
Minggu, 16 Juni 2019



BOGOR, - Cek Update
Sesosok mayat dalam kondisi kaku terlentang ditemukan oleh warga, di Saung Bakso Teddy Nusa Tani Rt 004/10 Kelurahan Empang kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor Jawa Barat, Minggu (16/06/2019) Pagi.

Sesosok mayat tersebut berjenis kelamin Laki laki, yang berusia sekitar 45 tahun, untuk identitas belum diketahui. Kondisi mayat tersebut sudah kaku terlentang, menimbulkan bau busuk diduga sudah meninggal sementara ditubuh korban tidak ada luka bekas penganiayaan.

Sosok mayat yang bau tersebut pertama kali di temukan oleh Aswin yang pada saat itu akan membersihkan Kantor kelompok Tani Nusa Tani, Aswin mencium bau busuk dari Warung Bakso Teddy.

"Saya mencoba mengecek dan mencari sumber bau busuk tersebut ke Warung Bakso, kemudian menemukan mayat dalam kondisi terlentang, perut membengkak dan sudah di kerubutin lalat, " ungkapnya.

Menurut informasi, sebelumnya pada hari Jum'at (14/06/2019) sekitar Pukul 15.00 wib, Saksi Aswin sudah melihat Korban dalam kondisi sedang tidur telungkup di lokasi tersebut (TKP,red).

"Setelah mengetahui bau busuk berasal dari situ, saya memberitahukan penemuan mayat tersebut kepada Rahmat Linardi dan Ade Agem yang selanjutnya laporan tersebut di teruskan kepada pengurus RT setempat dan ke Polsek Bogor Selatan," tambahnya.

Penemuan mayat yang sudah bengkak dan menimbulkan bau tersebut belum ditemukan dan diketahui penyebabnya, kini kasus penemuan mayat tersebut ditangani pihak Kepolisian Bogor Selatan masih melakukan penyelidikan.

Reporter : Dasep