Tabrakan Beruntun Di Jalan Raya Bandung Melibatkan Dua Mobil Dan Empat Unit Kendaraan Bermotor

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Tabrakan Beruntun Di Jalan Raya Bandung Melibatkan Dua Mobil Dan Empat Unit Kendaraan Bermotor

REDAKSI
Jumat, 28 Juni 2019



CIANJUR - Cek Update
Telah terjadi tabrakan beruntun di Jalan Raya Bandung tepatnya di Desa Ciranjang Kecamatan Ciranjang, Jumat (28/6) pagi. 

Dua unit mobil dan empat unit sepeda motor yang terlibat kecelakaan, dilaporkan rusak berat dan beberapa pengemudi mengalami luka-luka. 

Namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan enam kendaraan sekaligus.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, tabrakan bermula diduga disebabkan oleh pengendara mobil Toyota Calya bernopol D 1135 AEF.

Dari arus yang belawanan dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Bandung menuju Kabupaten Cianjur.

Sementara,dari arah berlawan muncul sebuah mobil Toyota Avanza bernopol D 374 FRA.Sehingga tabrakan pun tidak terhindarkan.

"Dari jauh memang sudah terlihat mobil itu mau menyalip dan mengambil jalur berlawanan. Saya kira mau kembali ke jalurnya, karena kan dari arah Cianjur-Bandung padat kendaraan. Ternyata mobil tersebut terus menyalip, saya coba menghindar tetap kena bagian belakang," ungkap Teguh (36) salah seorang korban pengemudi mobil Avanza. 

Menurutnya,saat kejadian jalan raya Bandung memang dalam keadaan posisi padat merayap.Sehingga saat terjadi tabrakan,banyak kendaraan yang terlibat kecelakaan di depan dan belakang kendaraannya.

"Tadi juga ada yang hampir tergilas kakinya, tapi beruntung nya mobil calya itu sudah berhenti," bebernya. 

Akibatnya tabrakan beruntun,saat ini kondisi jalan menuju Bandung maupun sebaliknya mengalami kemacetan panjang dari kedua arah. Bahkan kemacetan mengekor hingga Cibiuk Ciranjang dan Kecamatan Sukaluyu. 

Dilokasi kecelakaan pun tampak petugas dari kepolisian tengah mengatur arus dan menghubungi mobil derek untuk segera mengevakuasi kendaraan mobil yang tabrakan.


Reporter : Dedy