Tega! Bayi Cantik Dibuang Dalam Kardus di Sukabumi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Tega! Bayi Cantik Dibuang Dalam Kardus di Sukabumi

REDAKSI
Rabu, 19 Juni 2019



SUKABUMI, - Cek Update
Sesosok mayat bayi terbungkus di dalam kardus gegerkan Warga Desa Palasari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat , Rabu (19/6/2019).

Diduga mayat bayi yang gegerkan warga tersebut baru lahir berjenis kelamin perempuan ini ditemukan warga terbungkus kain putih dimasukan dalam kardus, sekitar pukul 09.30 WIB.

Kondisi bayi mungil dan cantik ditemukan masih dengan tali ari-ari yang masih menempel. Bayi cantik tak berdosa itu ditemukan di pinggir jalan penghubung dua kecamatan tepat di Kampung  Pasirangin RT 10/01 Desa Palasari Hilir. 

Dari informasi tersebut, Petugas Kepolisian langsung mendatangi lokasi dan langsung mengevakuasi jasad bayi tersebut ke RSUD Sekarwangi, Cibadak. 

Menurut Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi melalui Kasubag Humas Ipda A Rohman mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan tim medis rumah sakit, bayi tersebut lahir prematur. 

"Diperkirakan kondisi kandungannya sekitar 7 bulan, " terang Kasubag Humas polres Sukabumi.

Setelah dilakukan pemeriksaan tim medis Rumah sakit, jasad bayi cantik tersebut langsung akan dimakamkan, "Petugas kami telah berkoordinasi dengan kepala Desa Palasari kecamatan parungkuda untuk dilakukan pemakaman," pungkasnya.

Sementara itu Kasus penemuan mayat bayi ini tengah dalam pengusutan Polsek Parungkuda.

Reporter : Yusuf