Diduga Akan Tawuran, Puluhan Pelajar STM Diamankan Polsek Parungkuda

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Diduga Akan Tawuran, Puluhan Pelajar STM Diamankan Polsek Parungkuda

REDAKSI
Senin, 22 Juli 2019



SUKABUMI, Cek Update - Diduga hendak melakukan Tawuran, puluhan pelajar STM Negeri berhasil digagalkan dan diamankan Jajaran Kepolisian Polsek Parungkuda, Senin (22/07/19) malam.

Menurut Kanit Lantas Polsek Parungkuda IPDA Teteng Johari menuturkan, guna mencegah terjadinya tawuran, puluhan pelajar yang masih berkeliaran pada malam hari dan sudah bukan jam pelajaran.

" Kita amankan puluhan pelajar STM Negeri Cisaat yang menaiki truk teronton terbuka di wilayah hukum Polsek Parungkuda dengan masih menggunakan seragam sekolah lengkap, " terang IPDA Teteng.

Saat kami amankan, sebelumnya puluhan pelajar ini kita berhentikan di depan Polsek. Namun para pelajar berlarian tak beraturan, "Kita amankan mereka (Pelajar,-red) karena ditakut para pelajar ini menjadi sasaran warga yang geram dengan ulah para pelajar yang suka tawuran, " ungkapnya.

Puluhan pelajar yang diamankan, lalu dibawa ke Polrek Parungkuda guna didata, setelah itu kami akan memanggil pihak sekolah atau orangtua mereka dipanggil guna mengetahui aksi anak mereka saat diluar rumah.

"Kami masih menunggu perwakilan pihak Sekolah atau orangtua para pelajar tersebut, " pungkasnya.

Reporter : Yusuf