Diduga Akibat Kelelahan,Plt Camat Cipanas Ahmad Tutup Usia

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Diduga Akibat Kelelahan,Plt Camat Cipanas Ahmad Tutup Usia

REDAKSI
Rabu, 24 Juli 2019



CIANJUR- Cek Upadet
Pelaksana Tugas Camat Cipanas, Kabupaten Cianjur.Jawa Barat.Ahmad meninggal dunia,Rabu (24/7/2019. Almarhum menghembuskan nafas terakhir dikediamannya di kampung beklon Desa Cipanas.

Almarhum meninggal,diduga akibat kelelahan karena padatnya aktivitas kunjungan kerja. Almarhum diketahui pergi meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Saat ini Jenazah mantan Sekretaris Camat Pacet dan Cipanas itu, di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) tegalimus tepatnya di jalan raya sindanglaya cipanas.

Pantauan dilapangan sejumlah kerabat rekan, serta pejabat pemerintah kabupaten (Pemkab) Cianjur dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat.Sudah memadati kediaman almarhum yang dikenal baik dan bersahabat tersebut.

Kasie Trantib Kecamatan Cipanas,Ade Nuroedin mengatakan,almarhum menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 05.00 pagi.

"Menurut cerita dari keluarganya,sebelum meninggal almarhum badannya masuk angi  sempat di minta dulu di kerokin badannya,"tuturnya.

Sementara itu,Asisten Daerah Satu (Asda) Kabupaten Cianjur Asep Suparman mengatakan,pihaknya cukup terkejut saat menerima informasi sudah meninggalnya Plt Camat Cipanas.Karena sebelumnya,pihaknya sempat bertemu saat melakukan aktivitas bersama di Pemerintahannya.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Cianjur,menyampaika turut belasungkawa yang sedalam dalamnya kepada keluarga almarhum,semoga almarhum diterima iman Islam-nya di sisi Allah SWT," ungkapnya

Reporter : Dedy