Diduga Mengalami Rem Blong Sebuah Truk Pembawa Cabe Bubuk Masuk Jurang

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Diduga Mengalami Rem Blong Sebuah Truk Pembawa Cabe Bubuk Masuk Jurang

REDAKSI
Rabu, 17 Juli 2019



Truk terjun ke jurang jembatan Cibeureum, Cianjur | Foto : Dedi
CIANJUR - Cek Update
Sebuah truk pembawa cabe bubuk terjun ke jurang jembatan cibeurem.Tepatnya di Kampung Cibeurem Rt 01 Rw 01 Jalan Raya Cugenang, Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.Rabu (17/7/2019).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kapolsek Cugenang Kompol Iwan Mustawan mengatakan,truk pembawa cabe bubuk sebanyak 260 box yang dikemudikan Abdul Fajar (24) warga Kecamatan Gunung Sindur Kabupaten Bogor itu,melaju dari arah Cipanas sekitar pukul 01:00 Wib pagi.

"Sesampainya di turunan jembatan Cibeurem diduga kendaraan mengalami rem blong.Sehingga langsung menabrak pembatas jalan dan masuk kejurang sedalam 20 meter," tuturnya saat di konfirmasi para awak media.

Kapolsek menceritakan,berdasarkan keterangan dari saksi,saat kejadian benturan keras truk bernopol D 9094 NDO itu terdengar jelas oleh salah satu santri di pos satpam STIQ.

"Ternyata truk tersebut,sudah masuk ke jurang kemudian sopir dan kernet na di tolong sama pengemudi lain kemudian langsung di larikan ke RS karena mengalami luka-luka," paparnya.

Kapolsek menambahkan,berdasarkan keterangan dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang,saat ini kondisi sopir dan kernet sedang menjalani perawatan intensip.

"Kedua korban hanya mengalami luka biasa tidak yang fatal," tukasnya.

Reporter : Dedy