GITA Ajak Masyarakat Bersih-bersih Sungai Ciloseh dan Laksanakan Bakti Sosial

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

GITA Ajak Masyarakat Bersih-bersih Sungai Ciloseh dan Laksanakan Bakti Sosial

REDAKSI
Jumat, 12 Juli 2019



TASIKMALAYA - Cek Update
Dalam rangka menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan Gerakan Indonesia Kita (GITA) ajak warga laksanakan aksi bersih-bersih aliran sungai Ciloseh, Jum'at (12/07/19).

"Kerja bakti dan gotong royong itu mulia, menjadi budaya bersama yang harus kita jaga dan lestarikan," ujar Fidma Wardiana, koordinator aksi bersih-bersih.

Fidma pun menambahkan, merupakan momentum yang tepat untuk mengajak seluruh warga masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. "Oleh karena itu harus kita jaga kebersihannya. Jangan membuang sampah di sungai, " tambahnya.

Selain membersihkan bantara sungai Ciloseh, GITA pun melakukan bakti sosial santunan Anak Yatim dan Jompo yang berada di daerah Kampung Burujul I Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes Tasikmalaya.

"Kita pun menyisihkan sebagian rezeki dari rekan-rekan GITA untuk membantu meringankan beban saudara kita yang tidak mampu, " tuturnya.

Sementara itu menurut salah satu warga sekitar, Tita dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama GITA. "Kini bantaran sungai Ciloseh menjadi bersih dan tidak menjadi sarang nyamuk tinggal kita masyarakat menjaga lingkungan dan membuang sampah sembarangan serta kami sangat bersyukur terhadap langkah mulia membantu meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan, " pungkasnya.

Reporter : Olis