Grand Metro Hotel Resmi Beroperasi Di Puncak

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Grand Metro Hotel Resmi Beroperasi Di Puncak

REDAKSI
Selasa, 23 Juli 2019



CIANJUR-Cek Update
Grand Metro Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Puncak Cipanas KM 88 telah resmi dibuka untuk umum. Hotel bintang tiga namun sekelas bintang empat ini, menghadirkan segudang fasilitas untuk pengunjung yang ingin menghabiskan masa liburannya di puncak.

Diantaranya,sebuah kolam renang untuk dewasa dan anak - anak,gedung meeting room dengan kapasitas masing-masing memiliki  kapasitas untuk 120 pack dan 20 pack.

Sementara untuk ruang kamar itu sendiri,grand metro persada hotel menghadirkan tiga tipe kamar yakni untuk tipe casabanas,tipe deluxe dan tipe superior room.

"Totalnya ada 45 kamar yang sudah kami perbaiki sekelas bintang empat, jadi kalau mau bersaing dengan hotel kelas empat bintang pun kami masih sanggup," tutur general manager grand metro hotel Rudolf H kepada para awak media.Selasa (23/7/2019).

Rudolf mengatakan,tidak hanya itu,untuk restorannya sendiri yang sudah dinamai 'Belanova Restoran' memiliki ruangan sangat cukup baik dan nyaman.

"Jadi,kami sangat optimis dengan perkembangan hotel saat ini.Sehingga kami yakin dengan segudang fasilitas yang ada di hotel ini,bisa bersaing secara sehat dengan hotel lainnya yang ada di puncak," paparnya.

Sementara itu,Komisaris Grand Metro Hotel Ratnawati Yatim mengatakan, ditengah ketatnya persaingan bisnis hotel,pihaknya sangat optimis dan yakin bisa bersaing dengan sejumlah hotel yang ada di Cipanas Puncak ini.

Karena menurutnya fasilitas dan pelayanan yang hotel tersebut sajikan, sudah memenuhi syarat. Bahkan bisa dikatakan sekelas bintang empat.

"Keindahan alam yang kami sajikan juga menjadi salah satu daya tarik bagi para pengunjung hotel," ungkapnya


Senada disampaikan Direktur Utama Grand Metro Hotel, M Nasrun, berharap dengan dibukanya secara resmi Grand Metro Hotel ini bisa diterima oleh para pengunjung dalam negeri maupun luar negeri.

"Kita telah promosikan juga, baik melalui media maupun rekan-rekan terdekat kami pun sudah mulai diperkenalkan. Kami sangat yakin bisa bersaing dengan yang lain secara baik," pungkasnya.



Reporter : Dedy