Ironis !!! Hanya Gara Gara Ada Kegiatan Sepak Bola,Pelayanan Kantor Desa Pakuon Tutup

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Ironis !!! Hanya Gara Gara Ada Kegiatan Sepak Bola,Pelayanan Kantor Desa Pakuon Tutup

REDAKSI
Jumat, 26 Juli 2019



CIANJUR - Cek Update
Meski pelayanan ektra yang sempat di intruksikan oleh pemerintah kabupaten (Pemkab) Cianjur beberapa waktu lalu.Untuk masyarakat,ternyata tidak sepenuhnya dilaksanakan dengan baik..

Hal tersebut,terlihat pada pelayanan publik di Kantor Desa Pakuon ,Kecamatan Sukaresmi ,Kabupaten Cianjur.Jawa Barat.Jum,at (26/7/2019).

Terpantau sepi tidak ada aktivitas pelayanan publik yang dilakukan oleh aparatur pemerintah desa.hanya saja di depan pintu desa terdapat pemberitahuan ' Mohon Maaf Pelayanan Terganggu Ada Kegiatan Sepak Bola'.

Menurut salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan,akibat tidak adanya aktivitas pelayanan di desa pakuon karena sedang ada kegiatan mau  sepak bola.Terpaksa ia harus menunda dulu untuk kebutuhan adminitrasinya.

"Masa hanya gara-gara ada kegiatan sepak bola,pelayanan publik di Desa harus di hentikan dulu," kesalnya.

Dia mengatakan,sebagai salah satu warga yang sudah beberapa tahun ini menetap di Desa yang di pimpin Herman itu.Mengaku kecewa dengan kualitas pelayanan buruk di Desanya, Karena menurutnya, meski pemerintahan desa tersebut ada kegiata di luar.Pelayanan kepada masyarakat harus tetap berjalan.

"Harusnya pelayanan tetap berjalan walaupun ada kegiatan di luar,masa setiap ada kegiatan perangkat desa harus keluar semuanya." Pungkasnya.

Reporter : Dedy