Jaga Sinergitas Dengan Lingkungan, Pocari Sweat Gelar Halal Bihalal

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Jaga Sinergitas Dengan Lingkungan, Pocari Sweat Gelar Halal Bihalal

REDAKSI
Jumat, 05 Juli 2019



SUKABUMI - Cekupdate
Demi menjaga sinergitas dengan lingkungan serta pemerintahan sekitar, PT Amerta Indah Otsuka atau yang dikenal dengan Pabrik yang memproduksi minuman isotonik Pocari Sweat menggelar acara Halal Bihalal.

Kegiatan yang mengusung tema "Semangat Menggapai Fitrah Dengan Silaturahmi Penuh Cinta Dan Berkah" itu mengundang berbagai elemen mulai dari Warga sekitar, Muspika serta Tokoh Masyarakat. Tepatnya digelar di Halaman Pabrik Pocari Sweat (PT Amerta Indah Otsuka) Jalan Raya Siliwangi Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Jum'at (05/07/2019).

Dalam sambutannya Plant Director PT AIO, Miftachul Djauhari menyampaikan permohon maafnya kepada semua tamu undangan atas nama management perusahaan, menurut dia, kegiatan seperti ini merupakan momen yang pas untuk mempererat tali silaturahmi satu sama lain.

"Selama satu bulan penuh kita semua senantiasa melawan hawa napsu, mulai dari menahan lapar hingga melaksanakan Sholat taraweh. Oleh karena itu mari  kembali ke Fitrah kita bermaaf-maafan, sehingga ke depannya kita diberi rezeki yang berlimpah serta berkah dengan semangat bekerja lebih baik lagi," paparnya.

Sementara Camat Cicurug, Wawan Godawan Saputra dalam sambutannya menuturkan bahwa, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, terlebih lagi kali ini Cicurug merupakan wilayah peradaban Zakat Infaq dan Shodaqoh (ZIS).

"Tentunya ini merupakan kewajiban saya untuk mengingatkan ke setiap Pabrik termasuk ke perusahaan ini. dan kami berharap mudah - mudahan Pocari Sweat ini sudah menjalankan program ZISnya dengan baik," harapnya.

Ditempat yang sama Panitia Pelaksana, Petti Pratiwi menambahkan bahwa, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan dengan melibatkan berbagai pihak, mulai dari perwakilan warga dari dua desa yakni Kutajaya dan Desa Benda, kader posyandu binaan, serta warga Gabungan Kelompok Melestarikan Hutan (Gamelan).

"Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap tahun dengan mengundang berbagai pihak dan penceramah yang kami undang kali ini yaitu Ustad M Hayatudin Atali atau yang dikenal dengan sebutan Ustad  Mohai dari Jakarta. Dengan demikian mudah - mudahan kita bisa mendengar tausiahnya serta melalui kegiatan ini kita senantiasa terus menjaga silaturahmi dengan baik," harapnya.

Reporter : Fa'is