Mayat Tertelungkup Gegerkan Warga Sukabumi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Mayat Tertelungkup Gegerkan Warga Sukabumi

REDAKSI
Senin, 22 Juli 2019



SUKABUMI, Cek Update - Sesosok mayat dalam posisi kepala telungkup dan badan miring ke kanan, ditemukan warga persis di Pinggir Sawah tepatnya di Jalan Sarasa Kampung Bungbulang Salaeurih Rt 03/05 Kelurahan Babakan Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi Jawa Barat, Senin (22/07/2019) pukul 06.30 wib.

Penemuan mayat tersebut berawal sekira pukul 06.30 wib, pada saat salah seorang saksi Aceng Rohmana akan ke sawah untuk panen padi.

Aceng kemudian melihat yang mencurigakan, setelah didekati ternyata melihat sosok orang diketahui berjenis kelamin Perempuan, pertama kali ditemukan dalam posisi pakaian dan rok keadaan terbuka/ setengah telanjang, hanya menggunakan kaos hitam, Bra dan kaos kaki. 

"Saya langsung menyampaikan adanya sesosok mayar tersebut kepada RT, yang selanjutnya dilaporkan ke Polsek Cibeureum, " ungkap Aceng.

Tak lama, Petugas Kepolisian langsung mendatangi TKP dan mengamankan lokasi penemuan mayat tersebut. Diketahui, mayat berjenis kelamin Perempuan dan belum diketahui identitasnya. "Setelah kami dapatkan informasi tersebut, saya langsung koordinasi dengan Sat Reskrim untuk datang dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi mayat tersebut, sementata Mayat diduga merupakan korban kekerasan, " terang IPTU Arif Sapta Raharja kepada media.

Adapun Ciri ciri Mayat diantaranya Jenis kelamin perempuan, Usia sekitar 25 sd 30 tahun, bentuk Rambut ikal sebahu, warna Kulit Sawo Matang, Tinggi Badan sekitar 160 cm dan bentuk Perawakan sedang.

"Pakaian yang digunakan Korban terdiri dari Baju Kemeja warna coklat, Kaos berwarna hitam menutupi wajah, Rok warna Hitam bercorak, Krudung kotak kotak warna warni dan Celana dalam warna hijau muda dengan posisi diluar serta uang senilai Rp. 1.000,- (Seribu Rupiah), " katanya.

Petugas langsung membawa Mayat perempuan tanpa identitas tersebut ke RSUD Syamsudin guna dilakukan visum dan pemeriksaan lebih lanjut. 

Kasus penemuan mayat tersebut masih dalam proses penyelidikan pihak Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota.

Reporter : Dasep