Peringatan HUT Bhayangkara Menjadi Momentum Polsek Cibadak Dekat Dengan Masyarakat

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Peringatan HUT Bhayangkara Menjadi Momentum Polsek Cibadak Dekat Dengan Masyarakat

REDAKSI
Selasa, 02 Juli 2019



SUKABUMI - Cekupdate
Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 menjadi momentun jajaran Anggota Polsek Cibadak untuk lebih dekat dengan masyarakat. Hal tersebut terlihat dari antusias warga yang datang menghadiri berbagai kegiatan yang di suguhkan oleh Pihak Kepolisian, mulai dari Lomba Catur hingga Festival Seni dan Budaya.

Kegiatan yang dihadiri ribuan warga tersebut turut dihadiri Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi beserta jajaran, tentunya itu merupakan upaya pendekatan Polri dengan masyarakat hingga terjalin sinergitas yang baik.

"Kegiatan HUT Bhayangkara ini diprakarsai oleh Polsek Cibadak beserta jajaran dengan mengundang semua warga, Muspika, beserta tokoh masyarakat, dengan tujuan agar terjalin komunikasi serta mempererat tali silaturahmi," ungkap AKBP Nasriadi, kepada Awak Media disela kegiatan yang digelar di Halaman Mako Polsek Cibadak, Polres Sukabumi, Jawa Barat. Senin (01/07).

Selanjutnya kata Kapolres, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. "Dan ini merupakan salah satu upaya pendekatan Polri dengan masyarakat khususnya warga Cibadak dan Kecamatan Cantayan," tuturnya.

Menurutnya dalam kegiatan tersebut juga pihaknya turut mengembang Seni dan Budaya yang ada di wilayah Sukabumi khususnya, melalui perlombaan Pentas Seni dan Budaya.

"Mudah - mudahan melalui momen seperti ini ke depan  masyarakat senantiasa membantu kinerja Polri terutama Polres Sukabumi. oleh sebab itu kami memohon doanya dari semua warga mudah - mudahan dapat menjalankan tugas dengan baik sehingga bisa menjadi Polisi yang dicintai oleh masyarakat," harapnya.

Sementara Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman menambahkan bahwa, dengan dilaksanakannya peringatan malam hari ini terlihat jelas kedekatan antara pihak Kepolisian dengan masyarakat khususnya Polsek Cibadak yang meliputi dua kecamatan.

"Tentunya kedekatan ini akan terus kita rawat dan kita bina bersama, sehingga kita bisa lebih bersinergi dengan masyarakat serta bisa menjalankan tugas dengan baik. Menjadi Polisi yang benar - benar bisa melayani mengayomi dan melindungi masyarakat," pungkasnya.

Reporter : Fa'is