Polres Indramayu Evakuasi Pesawat Latih Jenis Cessna Jatuh Di Sungai Rambatan Cimanuk Kabupaten Indramayu

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Polres Indramayu Evakuasi Pesawat Latih Jenis Cessna Jatuh Di Sungai Rambatan Cimanuk Kabupaten Indramayu

REDAKSI
Selasa, 23 Juli 2019



INDRAMAYU - Cek Update
Waka Polres Indramayu KOMPOL Fajar Widyadharma Lukman S. S.I.K. bersama Team Penyelam dari Polair Polres Indramayu melakukan Evakuasi Pesawat Latih Jatuh  jenis Cessna, di Sungai Rambatan Cimanuk Desa Lamaran Tarung Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu, Selasa (23/07/2019) pukul 14.35 wib.

Waka Polres Indramayu KOMPOL Fajar Widyadharma Lukman. S. S.I.K. bersama Team Penyelam dari Sat Polair Polres Indramayu Evakuasi Pesawat Latih Cesana pada pukul 14.35 Wib telah berhasil mengevakuasi Pesawat tersebut dari dasar sungai Cimanuk.

"Dengan menggunakan alat berat berupa Exepator untuk menarik bangkai pesawat dari dasar sungai, hingga ke tepi tanggul sungai," ungkapnya.

Waka Polres KOMPOL Fajar menjelaskan, bahwa bangkai Pesawat berhasil dinaikan ke daratan.

"Setelah bangkai Pesawat berhasil naik ke daratan di tempat yang aman, proses selanjutnya bangkai pesawat dilakukan pengamanan. Untuk evakuasi selanjutnya sambil menunggu dari Petugas KNKT," terangnya.

Hingga saat ini, lanjut KOMPOL Fajar, Dalmas Polres Indramayu masih berada di TKP, menjaga bangkai Pesawat tersebut untuk proses Evakuasi selanjutnya.

Hingga saat ini, Dalmas Polres Indramayu masih berada di TKP, menjaga bangkai Pesawat tersebut untuk proses Evakuasi selanjutnya," pungkas Waka Polres Indramayu KOMPOL Fajar W.L.S. S.I.K.


Sumber : Paur Humas Polres Indramayu
Editor    : Redaksi Cek Update