Warga Temukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas Di Sampan Sungai Citarum

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Warga Temukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas Di Sampan Sungai Citarum

REDAKSI
Kamis, 18 Juli 2019

CIANJUR - Cek Update
Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan disebuah sampan Sungai Citarum tepatnya di Kampung Pasir Baru RT 01/06 Desa Kertasari Kecamatan Haurwangi, Kamis (18/7) sekitar pukul 12:00 WIB. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, mayat perempuan tanpa identitas yang diperkirakan berusia 30 tahun tersebut, menggunakan Celana panjang Blue Jean, Kaos warna merah, Switer warna putih bergaris dengan kaki kiri menggunakan gelang warna perak.

Kapolsek Bojongpicung, AKP Muhamad Nur, mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari kepala Desa Kertasari H. Rudayat bahwa ada warga telah menemukan mayat sesosok perempuan di sebuah sampan di Sungai Citarum. 

"Begitu mendapat laporan,kami langsung ke TKP dan langsung melakukan pemeriksaan luar oleh Tim Medis dari Puskesmas Cipeyeum, dan menemukan luka lebam membiru dimata sebelah kiri," tuturnya saat di konfirmasi para awak media.

Kapolsek mengatakan, saat ini pihaknya langsung menghubungi tim Inafis Polres Cianjur untuk melakukan identifikasi. Selanjutnya mayat perempuan tersebut langsung dievakuasi ke RSUD Sayang Cianjur untuk dilakukan pemeriksaan. 

"Kami langsung melaporkan dan serahkan kasus tersebut ke pihak Polres Cianjur untuk dilakukan pemeriksaan," pungkasnya.




Reporter : Dedy