Dua Mayat Hangus Terbakar Dalam Mobil Yang Terparkir di Cidahu Sukabumi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Dua Mayat Hangus Terbakar Dalam Mobil Yang Terparkir di Cidahu Sukabumi

REDAKSI
Minggu, 25 Agustus 2019



SUKABUMI, Cek Update - Mobil yang terbakar dilahan kosong di Kampung Bonol Desa Pondokkaso Tengah Kecamatan Cidahu Sukabumi membuat geger warga Sekitar. Pasalnya didalam mobil yang terbakar terlihat kerangka tubuh manusia ikut hangus didalam mobil dan ikut terbakar.

Penemuan dua mayat terbakar dalam mobil bernopol B 2983 SZH menurut informasi sejumlah warga sekitar, sekitar satu jam sebelum kejadian melihat mobil melewati lokasi dan langsung di parkirkan di TKP.

"Setelah terparkir terlihat parkir dilokasi dan terlihat ada dua orang seperti wanita karena pakai kerudung dan penutup muka keluar dari mobil terbakar tersebut, dan masuk mobil yang satunya lagi langsung pergi ke arah Parakansalak, " ujar Alpandi (38) dilokasi kejadian, Minggu (25/08/19).

Namun tak lama kedua orang tersebut keluar api langsung menghanguskan seluruh body dan dalam kendaraan, "Api langsung menghanguskan kendaraan dan kondisi pintu depan sebelah kanan terbuka, " tambahnya.

Sementara itu menurut Suryana (57) warga sekitar lainya, setelah api sedikit padam dirinya memberanikan diri mendekati mobil dan telihat dua sosok tubuh hangus terbakar. "Pas api sedikit padam saya mencoba lihat kedalam isi mobil dan melihat ada sosok manusia hangus ikut terbakar, " katanya.

Warga pun makin yakin setelah api mulai padam tercium bau daging hangus terbakar di jok belakang mobil dengan kondisi sudah tak utuh dan hitam. "Kondisi kedua mayat sudah tak utuh dan hitam hangus terbakar, " tambahnya.

Sementara itu hasil pantauan dilokasi, warga pun langsung mendatangi lokasi ingin melihat kejadian terbakarnya mobil dan tak lama pihak Kepolisian Sektor Cidahu datang kelokasi dan langsung memasang Police Line demi kepentingan olah TKP.

Reporter : Jack