Jawab Kebutuhan Warga Cianjur,Citimall Cianjur II Akan Segera Hadir Dengan Segudang Fasilitas

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Jawab Kebutuhan Warga Cianjur,Citimall Cianjur II Akan Segera Hadir Dengan Segudang Fasilitas

REDAKSI
Kamis, 15 Agustus 2019



CIANJUR- Cek Update
Investor mall asal Jakarta NWP retail terus merentangkan sayapnya di beberapa daerah. Yang terbaru,Citi Mall Cianjur ngebet menambah satu mall lagi di Kabupaten Cianjur.

Dengan konsep mall modern menengah berlantai tiga,Citimall Cianjur II nantinya hadir dengan sejumlah fasilitas.

Head Of Operating Proferties NWP Retail Teges Prita Soraya mengatakan,di tengah jantung kota Cianjur tepatnya jalan KH Abddulah Bin Nuh nomor 1 Pamoyanan Kabupaten Cianjur.

Citimall Cianjur II akan hadir ditengah masyarakat kabupaten cianjur.dengan beberapa fasilitas menarik untuk para pengunjung citimall cianjur II.

"Diantaranya fasilitas tempat bermain anak,rekreasi keluarga,food court,departemen store,bioskop dan lengkap dengan 28 toko brand khusus untuk UMKM," tuturnya saat dikonfirmasi sejumlah para awak media kemarin Rabu (14/8/2019).

Teges menambahkan,dengan adanya Citimall Cianjur II pihaknya optimis satu tahun yang akan datang selesai pembangunannya. Citimall Cianjur II bisa menambah pilihan untuk warga cianjur.

"Karena kami sebelumnya sudah survey ke beberapa daerah di Cianjur bahwa warga Cianjur menginginkan fasilitas baru di Cittimall Cianjur II ini," bebernya.

Sementara itu Plt Bupati Cianjur Herman Suherman mengatakan,dengan adanya pembangunan Citimall Cianjur II yang baru.Mudah mudahan bisa mendongkrak perekonomian untuk masyarakat Kabupaten Cianjur.

"Selamat atas di bangunnya kembali Citimall Cianjur yang kedua," tuturny.

Bupati mengatakan,diakuinya selama ini hubungan dengan pemerintahanya dengan seluruh direksi Citimall Cianjur sangat baik.

Hubungan baik tersebut,menurut orang nomor satu di Kabupaten Cianjur dibuktikannya dengan menghibahkan sebagian lahannya untuk pelebaran jalan raya.

"Mudah-Mudahan Citimall Cianjur II ini nantinya bisa benar benar menjadi magnet untuk pengembangan produk-produk Kabupaten Cianjur," pungkasnya.

Reporter : Dedy