Jelang HUT RI Ke-74 Pasar Cipanas Suguhkan Pemandangan Yang Menarik

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Jelang HUT RI Ke-74 Pasar Cipanas Suguhkan Pemandangan Yang Menarik

REDAKSI
Sabtu, 17 Agustus 2019



CIANJUR-Cek Update
Menjelang hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-74.Sepanjang jalan blok hangar pasar cipanas, tampak berkilau dihiasi dengan ratusan payung payung kecil yang berwarna warni.

Pantauan CekUpdate, tampak para pengunjung pasar cipanas di buat terpesona dengan adanya payung payung warna warni dan sebuah lukisan didinding tembok bangunan pasar tersebut.

Ketua Pelaksana Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) blok pasar cipanas Rudi Lazuardi mengatakan,khusus untuk wilayah pasar cipanas pernak pernik peringatan HUT RI yang ke-74.

Kali ini,sengaja ia buat bersama para pedagang pasar cipanas dengan konsep semenarik mungkin.Dengan tujuan agar para pengunjung pasar cipanas di suguhkan dengan pemandangan pemandangan yang menarik.

Sehingga nantinya para pengunjung pasar tidak hanya datang untuk berbelanja kebutuhan dirumah saja.Namun bisa di manfaatkan dengan berselfie ria.

"Tujuannya selain untuk memanjakan para pengunjung pasar,di pasar cipanas ini kita rubah image dengan pasar yang dinilai sebagian masyarakat kumuh dan kotor dan becek itu," tuturnya saat di konfirmasi.Sabtu (16/8/2019).

Rudi menjelaskan,bagi para pengunjung pasar yang demam dengan spot selfie.Pihaknya sudah menyiapkan sebuah lukisan yang berukuran 10 × 2 meter di sepanjang pintu blok masuk pasar.

"Sedangkan untuk payung warni warni itu sendiri ,kita sudah pasang di blok barat hangar,di lokasi itu sedikitnya ada 150 payung kecil berwarni warni yang sengaja di datangkan dari Surabaya," ungkap Rudi yang juga menjabat sebagai Sekjen DPP Pasar Cipanas.

Rudi berharap,dengan adanya fasilitas seperti ini.bisa menjadi daya tarik lagi kepada masyarakat untuk selalu berkunjung dan berbelanja ke pasar cipanas.

"Mudah-mudahan para pengunjung pasar terus bertambah,sehingga penjualan di pasar cipanas terus meningkat dan bisa menjadi daya saing ditengah menjamurnya toko-toko retail," pungkasnya.

Reporter : Dedy