Kapolsek Cibadak, Tidak Ada Korban Jiwa Pada Musibah Kebakaran

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Kapolsek Cibadak, Tidak Ada Korban Jiwa Pada Musibah Kebakaran

REDAKSI
Kamis, 08 Agustus 2019



SUKABUMI, Cek Update - Peristiwa kebakaran Satu rumah di Kampung Kaum Kaler Rt 03 Rw 02 Desa Karang Tengah Cibadak hangus dilalap si jago merah hingga menghanguskan seluruh ruangan dirumah yang yang ditinggalkan pemiliknya, Rabu (07/08/19).

Kapolsek Cibadak Kompol H. Hadi Santoso mengatakan, terbakarnya rumah milik Lina Marlina pertama kali diketahui oleh saat salah seorang tetangga yang berteriak bahwa melihat api diatap rumah.

"Tahu api semakin membesar, warga tersebut langsung teriak-teriak minta tolong ke warga untuk memadamkan api," kata Kapolsek Cibadak dilokasi.

Pada saat kejadian rumah milik Lina tersebut dalam kondisi kosong karena pemiliknya sedang berada di rumah orang tuanya. "Pada saat warga masuk dalam rumah dengan mendobrak pintu untuk memadamkan api, tapi api sudah membesar hingga warga langsung menghubungi pihak Bhabinkamtibmas dan petugas kebakaran, " terangnya.

Kapolsek Cibadak pun menambahkan, pihaknya kini akan melakukan olah TKP, mengamankan Barang Bukti, dan mencari penyebab kebakaran. "Pihak kami pun akan memasang police line dilokasi untuk mempermudah penyelidikan nantinya, " tambahnya.

Disinggung kerugian materi atas musibah kebakaran, Kapolsek menuturkan kerugian dari kejadian ini diperkirakan ratusan juta rupiah. "Ada informasi tambahan didalam rumah ada uang tunai sebesar Rp 50 juta yang ikut terbakar," pungkasnya.

Reporter : M Afnan