Mayat Terpanggang Dalam Mobil, Polres Sukabumi Langsung Olah TKP

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Mayat Terpanggang Dalam Mobil, Polres Sukabumi Langsung Olah TKP

REDAKSI
Minggu, 25 Agustus 2019



SUKABUMI, Cek Update - Polres Sukabumi langsung lakulan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil terbakar yang mengakibatkan dua mayat didalamnya terpanggang di Kampung Bondol, Desa Pondokaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (25/08/2019).

Olah TKP langsung dipimpin oleh Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, dalam keterangannya Kapolres Sukabumi menerangkan Polisi masih melakukan penyelidikan kasus tersebut.

"Dua mayat yang berada didalam kendaraan tersebut diduga korban pembunuhan dan pelaku membuang mayat tersebut kemudian membakar mobil tersebut seolah untuk menghilangkan jejak, " ungkap Kapolres Sukabumi.

Lanjut Nasriadi, hal tersebut dari analisa sementara yang dilakuka oleh Polisi dari kondisi mayat yang sudah mulai mengalami pembusukan. "Kita menduga mayat tersebut sudah dibunuh beberapa hari lalu namun dibuang di sini, " terangnya.

Dari hasil olah TKP, Polisi baru meng identifikasi mobil melalui No Polisi, No Rangka, No Mesin dan beberapa barang yang nantinya bisa menjadi petunjuk bagi pihak Kepolisian.

"Ada barang bukti yang kita amankan salah satunya ada satu handphone yang sudah diamankan pihak Kepolisian dan nantinya bisa menjadi petunjuk, kita pun belum dapat memastikan bahwa mayat tersebut berjenis kelamin perempuan atau pria dan kedua mayat kini dibawa ke RS POLRI Kramat Jati untuk dilakukan otopsi, " tambah AKBP Nasriadi dilokasi kejadian.

Reporter : Jack