Plt Bupati Cianjur Herman Suherman, Jenguk Anggota Polisi Yang Terbakar Saat Mengamankan Aksi Demo

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Plt Bupati Cianjur Herman Suherman, Jenguk Anggota Polisi Yang Terbakar Saat Mengamankan Aksi Demo

REDAKSI
Kamis, 15 Agustus 2019



CIANJUR - Cek Update
Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, menjenguk empat anggota kepolisian di RSUD Sayang Cianjur yang mengalami luka bakar pada saat pengamanan demo, Kamis (15/8). 

Saat kunjungannya Plt Bupati Cianjur mengucapkan turut berduka kepada para anggota kepolisian yang menjadi korban dan menyayangkan aksi brutal yang dilakukan para pendemo.

"Saya atas nama pribadi dan Pemkab Cianjur mengucapkan turut berduka atas kejadian tersebut.  Semoga kondisi para korban ini cepat membaik," tuturnya.

Herman mengaku tidak bisa memenuhi tuntutan pendemo agar bisa langsung bertemu dengannya lantaran jadwal kegiatannya yang begitu padat. 

Karena kegiatan itupun menurutnya dinilai sangat penting, karena berhubungan dengan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.

"Kegiatan pada hari Kamis sangat padat. Kami harus melayani masyarakat secara langsung ke lapangan," ungkapnya.

Adapun jadwal kegiatan Plt Bupati Cianjur Herman Suherman, di antaranya peresmian Pameran UMKM di Alun-alun Cianjur pukul 07.30 Wib, melaksanakan program CNL Desa Munjul Kecamatan Cilaku pada pukul 08.00 Wib, CNL Desa Rahong Kecamatan Cilaku pada pukul 10.00 Wib, dan CNL Desa Cibiuk Kecamatan Ciranjang pada pukul 13.00 Wib, lalu pengukuhan Paskibraka 2019 di Pancaniti pukil 16.00 Wib.

Empat anggota polisi terbakar saat mengamankan aksi unjuk rasa dari OKP Cipayung Plus, di depan Kantor Pemkab Cianjur, Kamis (15/8). 

Di antaranya Bripda Aris Simbolon, Bripda Yudi Muslim, Aiptu Erwin Yuda, dan Bripda Anif Endaryanto Pratama.



Reporter : Dedy