Proyek Drainase, Hantam Pipa PDAM dan Kabel PLN

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Proyek Drainase, Hantam Pipa PDAM dan Kabel PLN

REDAKSI
Kamis, 22 Agustus 2019



SUKABUMI, Cek Update - Pengerjaan proyek drainase dijalur Sukabumi Bogor tepatnya di Parungkuda Sukabumi putus saluran pipa PDAM dan Kabel PLN, hal tersebut terjadi setelah alat berat (Beko) pekerjaan darinase tersebut mulai menggali drainase, Kamis (22/08/19).

Tak hanya itu pekerjaan galian drainase tersebut diduga tak bertuan pasalnya dilokasi tidak terdapat papan informasi ataupun lainnya yang menunjang pemberitahuan pekerjaan tersebut.

"Kita bingung ini pekerjaan drainase dilakukan oleh siapa, karena sebelumnya tidak ada informasi kepada pihak PDAM, " ungkap Asep Saepudin salah seoranb karyawan PDAM.

Asep pun menambahkan, sebelumnya pihak PLN pun sudah datang ke lokasi dan marah-marah karena tidak adanya informasi terkait pekerjaan proyek drainase ini.

"Hal ini jelas dapat merugikan apabila tidak langsung diatasi, bukan hanya wilayah Parungkuda saja bisa sampai Kecamatan Cibadak dan wilayah lainnya. Karena kan di sebelah sini itu ada pipa PDAM dan kabel PLN, " tambahnya.

Kebingungan pun makin menjadi, dikala pihak PDAM datang kelokasi. "Gak tau saya juga ini penanggung jawabnya siapa apabila dari Perusahaan atau perorangan minimal ada yang dilokasi, karena begitu menghantam pipa dan tahu itu bocor cuma telepon aja ke PDAM dan di tinggalkan begitu saja, kami takutkan dampaknya bisa kekeringan semua kalo ini gak cepat di atasi, " pungkasnya.

Reporter : Yusuf