Salah Satu Pelaku Pembakaran Mayat Didalam Mobil Ikut Tersambar Api

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Salah Satu Pelaku Pembakaran Mayat Didalam Mobil Ikut Tersambar Api

REDAKSI
Selasa, 27 Agustus 2019



BANDUNG, Cek Update - Peristiwa dua orang yang terbakar di Jalan Raya Cidahu Parakansalak tepatnya di Kampung Bondol Desa Pondokaso Tengah Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi berhasil dibongkar Jajaran Polres Sukabumi.

Dalam penangkapan Pelaku AK dan KV yang dipimpin langsung Kapolres Sukabumi terhadap pembunuhan ECP (54) dan M AP alias DN (23) yang jasadnya dibakar didalam mobil. 

Menurut Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengungkapkan bahwa pelaku berinisial AK pada Minggu 25 Agustus 2019 pagi,  memboyong jasad kedua korban bersama KV (anak AK) ke wilayah Cidahu, Sukabumi. Dalam perjalanan, mereka sempat membeli bensin dalam botol dengan niat untuk membakar kedua korban.

Sesampainya di Kampung Bondol, keduanya baik AK maupun KV menyiramkan bensin terhadap kedua korban dan langsung membakarnya. "Saat itu (pelaku) KV pun turut kena sambaran api karena mobil meledak," ujarnya.

Akibat sambaran api, KV mengalami luka bakar pada bagian wajah, kaki dan tangan. Pelaku AK lantas meninggalkan korban begitu saja dan langsung kembali ke Jakarta. Sedangkan KV dibawanya ke RS Pertamina, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tak lama berselang, warga mendapati ada mobil terbakar berisi dua jasad yang nyaris tak bisa dikenali. Warga pun melaporkan temuan itu kepada polisi.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian, pelaku AK berhasil diciduk di Jakarta. Polisi hingga kini masih mengejar empat eksekutor yang menghabisi kedua korban.

Reporter : Dasep