Tim Puslabfor Mabes Polri Lakukan Olah TKP Dua Jasad Terpanggang Dalam Mobil di Sukabumi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Tim Puslabfor Mabes Polri Lakukan Olah TKP Dua Jasad Terpanggang Dalam Mobil di Sukabumi

REDAKSI
Selasa, 27 Agustus 2019





SUKABUMI, Cek Update - Tim Pusat Laboratorium Forensik Markas Besar Polri (Puslabfor Mabes Polri) lakukan olah TKP dua jasad terpanggang didalam mobil di Jalan Raya Cidahu - Parakansalak tepatnya di Kampung Bondol Desa Pondokaso Tengah Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi, Selasa (27/08/19).

Kedatanagn tiga personil anggota Puslabfor Mabes Polri disama jajaran Polsek Cidahu langsung melakukan olah TKP ditemukannya jasad ayah dan anak yang tewas terpanggang didalam mobil.

Menurut Kepala Tim (Ka Tim) Puslabfor Mabes Polri AKP Henrik Siahaan menuturkan bahwa timnya sudah mengambil beberapa sample dari dalam kendaraan yang terbakar pada Minggu 25 Agustus 2019 lalu.

"Tim kami sebanyak tiga personil belum dapat mengungkap hasil dari pemeriksaan karena apa yang kita dapat dari TKP perlu diperiksa oleh alat khusus, " ungkap AKP Henrik dilokasi kejadian kepada awak media.

Dari dalam mobil yang terbakar, tim Puslabfor terlihat membawa dua kantong plastik yang dimasukan kedalam paper bag dari puing bangkai mobil. " Nantinya barang yang kita bawa akan langsung dilakukan pemeriksaan secara laboritis oleh instrumen," pungkasnya.

Reporter : Jack