Bejat !!! Gadis SMP Asal Kecamatan Naringgul Disetubuhi Kakak Iparnya

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Bejat !!! Gadis SMP Asal Kecamatan Naringgul Disetubuhi Kakak Iparnya

REDAKSI
Kamis, 12 September 2019



CIANJUR - Cek Update
KR (29) warga Kecamatan Naringgul,Kabupaten Cianjur,Jawa barat.Harus berurusan dengan kepolisian setelah tega menyetubuhi gadis belia yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Sebut saja bunga (13),korban kebiadaban KR yang tak lain adik iparnya sendiri.Dengan tega menyetubuhi bunga (nama samaran) di kediaman pelaku sendiri.

Untuk memuluskan niat kejinya pelaku sebelumnya mengancam bunga dengan cara menakut nakuti korban dan dengan bermodalkan akun facebook (Fb) palsu bernama Ryan.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatan bejadnya,kini pelaku mendekam di ruang tahanan mapolsek naringgul.

Kapolsek Naringgul Iptu Sumardi mengatakan,pihaknya sudah mengamankan terduga pelaku pencabulan anak di bawah umur bernama KR (29) alias Jojon warga kecamatan naringgul pada malam rabu kemarin (11/9/2019).

"Penangkapan pelaku berdasarkan laporan dari masyarakat,kini pelaku sedang menjalani pemeriksaan oleh anggota reskrim,"tuturnya saat di konfirmasi.

Kapolsek menambahkan,pelaku akan di jerat dengan pasal 81 ayat 1 dan 2 junto 76 hurup D undang undang (UUD) RI nomor 17 tahun 2016.Tentang perubahan kedua atas Undang Undang RI nomor 23 tahun 2012 tentang perlindugan anak di bawah umur.

"Dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun penjara dan paling lama 15 tahun penjara atau denda paling banyak 5 Milyar," paparnya.

Sementara itu Entin (47) orang tua korban,sambil terbata bata menyatakan kekesalannya setelah ia mendengar bahwa anak bungsunya telah di gagahi oleh menantunya sendiri.

"Jelas ini sangat biadab sekali kalau benar terbukti,saya selaku orang tua meminta kepada penegak hukum untuk di hukum seberat beratnya," kesalnya.

Entin melanjutkan,bagaimana tidak,akibat perbuatan pelaku masa depan putrinya yang masih duduk di bangku sekolah kini menjadi hancur.

"Bagaimana dengan nasib anak saya kedepam, benar benar hati saya hancur," tandasnya.


Reporter : Dedy