Polisi Lakukan Lidik Kasus Pencurian dan Kekerasan di Parakansalak Sukabumi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Polisi Lakukan Lidik Kasus Pencurian dan Kekerasan di Parakansalak Sukabumi

REDAKSI
Kamis, 19 September 2019



Foto Istimewa | Kaplosek dan Kanit Reskrim Polsek Parakansalak kunjungi korban di rumah sakit
SUKABUMI - Cek Update
Kejadian diduga tindak pidana pencurian dengan kekerasan, yang terjadi di Kampung Kebonjati Rt 003/001 Desa Bojonglongok Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Rabu (18/09/19) malam, membuat korban Zainah mengalami luka serius dikepala.

Informasi yang diperoleh, diduga Pelaku dalam melakukan aksi kejahatannya diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang.

Menurut Kapolsek Parakansalak AKP Slamet Irianto S.Pd pihaknya sudah mengamakan lokasi dengan memasang police line dan jajarannya pun langsung mendatangi korban yang sedang mendapatkan perawatan intensif tim Medis RSUD Sekarwangi.

"Kita pihak Kepolisian sudah memasang police line dilokasi, dan kita pun langsung ke RS untuk melihat kondisi korban dan akan memintai keterangan korban,  " ungkap AKP Slamet.

AKP Slamet pun menambahkan selain meminta keterangan korban yang kodisinya kritis pihaknya pun meminta keterangan para saksi yang berada didekat lokasi dan akan melakukan Lidik. 

"Pihak Kepolisian akan meminta keterangan kepada beberapa saksi, adapun barang yang diambil oleh pelaku belum dapat diketahui  karena yang mengetahui hanya Korban Zainah, " pungkasnya. 

Reporter : Jack