Polres Sukabumi Evakuasi Bangkai Mobil Terbakar Kasus Pembunuhan

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Polres Sukabumi Evakuasi Bangkai Mobil Terbakar Kasus Pembunuhan

REDAKSI
Jumat, 13 September 2019



SUKABUMI, Cek Update
Bangkai mobil jenis MPV bernopol B 2983 SZH yang terbakar di Kampung Bondol, Desa Pondokkaso Tengah, Kecamatan Cidahu, dievakuasi jajaran Polres Sukabumi, Jumat (13/09/19).

Mobil bernopol B 2983 SZH diketahui di bakar pelaku pembunuhan terhadap dua Korban terpanggang diketahui bernama Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan M. Adi Pradana alias Dana (23).

Korban di ketahui di bunuh dan di bakar jasadnya oleh istri yang juga ibu tiri korban, pelaku AK (35) dan anaknya KV membunuh korban dengan cara meracuni dan membakar jasad suami dan anak tirinya di Sukabumi.

Menurut Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi menuturkan jajarannya mengevakuasi bangkai kendaraan tersebut ke Mapolsek Cidahu dan menunggu informasi dari Polda Metro Jaya.

"Kendaraan tersebut menjadi salah satu barang bukti oleh tim penyidik untuk di persidangan nantinya di Pengadilan pada kasus pembunuhan disertai pembakaran, " ungkap Nasriadi.

Kapolres Sukabumi pun menambahkan, pihaknya sedikit berhati-hati dalam meng evakuasi bangkai mobil tersebut karena kondisinya sudah mulai rusak. "Walaupun ada sedikit terkendala karena kondisi kendaraan tersebut mulai rusak, " pungkasnya.

Reporter : Jack