Nahas, Satu Rumah Warga di Cidahu Dilahap Si Jago Merah

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Nahas, Satu Rumah Warga di Cidahu Dilahap Si Jago Merah

REDAKSI
Senin, 07 Oktober 2019



SUKABUMI - Cekupdate
Nasib nahas menimpa H. Syarip warga Kampung Manglid Rt 06/07 Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Pasal Rumah pria 55 tahun itu habis terbakar dilahap si jago merah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Cekupdate, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16:30 WIB. Titik api berasal dari kamar lantai 2 rumah tersebut. Namun kemungkinan karena banyaknya material yang mudah terbakar, jadi api terus membesar hingga sulit untuk di padamkan.

 "Awal mulanya api berasal dari kamar lantai 2 namun karena banyak barang yang mudah terbakar jadi api sulit dipadamkan, meskipun warga berupaya memadamkan api tersebut menggunakan alat seadanya," ungkap Asep Laso (45) kepada Awak media di lokasi Senin (07/10).

Selanjutnya kata dia, Api baru berhasil di padamkan setelah bantuan satu unit pemadam kebakaran di terjunkan ke lokasi.

"Kurang lebih satu jam setelah itu api baru berhasil di jinakan berkat bantuan pemadam kebakaran dari Cicurug," tuturnya.

"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Dan korban saat ini diungsikan ke rumah sanak saudaranya," jelasnya.

 Reporter : Fa'is