Diamankan Polisi, Pemasang Patung Nyi Roro Kidul Di Pantai Waterblow Minta Maaf

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Diamankan Polisi, Pemasang Patung Nyi Roro Kidul Di Pantai Waterblow Minta Maaf

REDAKSI
Rabu, 27 Mei 2020


CU NEWS ■ Setelah sempat viral di media sosial (instagram) terkait kemunculan patung Nyi Roro Kidul Di Area Kawasan Pantai Waterblow, Nusa Dua, Badung beberapa waktu lalu.

Akhirnya Made Tutik Remaja atau Jro Dalem Samudra (pemasang patung) meminta maaf ke publik karena ulahnya membuat resah masyarakat.

Permintaan maaf Made Tutik dilakukan saat pertemuan antara Kapolsek Kuta Selatan dengan Chief Security ITDC, di Ruang Rapat Utama Polsek Kuta Selatan, Badung, pada Selasa (26/5).

Pengakuannya karena mendapat pewisik (bisikan) saat melakukan meditasi di Pura Rong Telu miliknya pada 6 Mei 2020.

"Saya secara pribadi memohon maaf sebesar-besarnya kepada Kapolsek Kuta Selatan dan khususnya pihak dari ITDC yang sudah dirugikan. Saya mengakui bahwa yang memasang patung tersebut adalah saya," ucapnya.

Ia mengaku, mendapat bisikan bahwa dirinya harus ngiring dan juga harus memasang patung Nyi Roro Kidul di Pantai Waterblow, karena pantai tersebut merupakan pantai perbatasan pantai selatan di Bali.

Maka pada 9 Mei 2020 sekitar pukul 17.00 wita, Made Tutik datang kelokasi bersama dengan I Ketut Widana (calon suami).

Terkait dengan adanya Video kesurupan tersebut, ia jelaskan bahwa itu bukan dirinya, dan pihaknya sempat heran kenapa dikaitkan dengan dirinya, walaupun celana yang dipakai sama persis.

"Sekali lagi atas pribadi saya meminta maaf dengan apa yang saya lakukan dan saya tidak akan mengulanginya serta akan mencabut patung tersebut," kata wanita yang tinggal di Lingkungan Umasari Kel. Dangin Puri Kaja, Denpasar Utara.

Pihaknya mengaku sangat menyesal karena perbuatannya tersebut menjadi viral di masyarakat dengan banyaknya pendapat yang berbeda-beda. (Ar/R5)