Kurnia Meiga Menyatakan Siap Kembali Ke Lapangan Hijau

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Kurnia Meiga Menyatakan Siap Kembali Ke Lapangan Hijau

REDAKSI
Senin, 25 Mei 2020


CU NEWS ■ Mantan Kiper Arema FC dan Timnas Indonesia Kurnia Meiga yang absen cukup lama dari dunia persepakbolaan Indonesia sudah bersiap untuk kembali merumput.

Kurnia Mega menepi dari lapangan hijau sejak 2017 lalu akibat penyakit misterius yang dideritanya.

Dalam sebuah percakapan dengan komentator sepak bola Valentino Simanjuntak di channel YouTube jebreeetmedia, Meiga menegaskan kondisinya sudah membaik.

Dia masih dalam tahap mempersiapkan diri agar bisa main bola lagi.

"Keadaan saya sekarang sudah tak ada masalah, tidak ada problem. Doakan saja segera kembali ke lapangan hijau. Insha Allah ingin kembali lagi tetapi mulai dari nol lagi," katanya.

Meiga sempat diisukan cedera, kemudian terkena penyakit misterius. Belakangan, diketahui bahwa dia bermasalah di penglihatannya sehingga tak mungkin lagi menjaga gawang Arema FC.

Tetapi, apa yang dilakukannya saat ini sepertinya sudah mulai membuahkan hasil.

Terbukti dia berani tampil di depan pecinta sepak bola serta menegaskan ingin segera kembali bermain. Meiga sendiri merupakan pemain muda yang berbakat di masanya.

Karena itu, gelar pemain terbaik sempat didapatkannya pada era ISL 2009-2010. Dia juga membawa Arema juara. Meiga sendiri merupakan sohib kental dari Andritany Ardhyasa, penjaga gawang Timnas Indonesia.

Keduanya merupakan alumnus SKO Ragunan Kemenpora. (jpnn/R-1/channel YouTube jebreeetmedia)