TSz5TUzpGSYiGfG9TSd5TSC6GA==

Aktivis 98 Ungkap 3 Hal Keberhasilan Jokowi Menuju Indonesia Modern


CEK UPDATE | JAKARTA — Ridwan, aktivis 98 menyatakan berbagai serangan baik oleh media sosial maupun media online belum lagi berbagai demonstrasi yang ada, namun posisi jokowi tetap kuat hingga kini. 

"Elektabilitas jokowi tetap tinggi dan tercermin juga dalam image keberlanjutan yang di usung prabowo - gibran dimana berdasarkan survey tetap tinggi bahkan target tinggi pun dipasang bisa mencapai satu putaran," kata dia, pada Kamis, (7/12) di Jakarta.

Ridwan mengungkapkan, tingginya dukungan atas jokowi disebabkan ada 3 hal, Implementasi kongkrit program rakyat, mampu menjaga pertumbuhan ekonomi dan Stabilitas keamanan serta pangan.

"Tiga hal ini yang langsung di rasakan oleh rakyat pada umumnya dan itu tidak bisa terbantahkan," ujarya. 

Menurutnya, Jokowi sampai saat ini tetap terus bekerja untuk rakyat walaupun begitu masiv serangan kaum pembenci terhadap pemerintahan jokowi.

"Jokowi telah membuat terobosan penting dalam indonesia modern," imbuhnya. 

Selain itu, Ridwan juga menyinggung hilirisasi dan pemindahan ibukota ke IKN,  dua hal ini untuk mewujudkan semangat indonesia modern dan maju dimana di masa depan di perlukan kota berbasis smart city juga untuk mengatasi persoalan yang selama ini terjadi di jakarta dari persoalan pemukiman, lalu lintas sampai lingkungan.

"Dari dua lompatan ini untuk mencapai indonesia maju adalah prabowo gibran yang mempunyai daya implementatif kuat untuk melanjutkan ini bisa di lihat di visi misi prabowo subianto - gibran rakabuming raka," pungkasnya.

Ia menambahkan, keberlanjutan menjadi ciri kuat visi misi prabowo-gibran, sehingga legacy serta kesinambungan pembangunan menjadi perlu dan satu keharusan. (vita/By)

Type above and press Enter to search.