TSz5TUzpGSYiGfG9TSd5TSC6GA==

Kawulo Alit Indonesia Resmi Deklarasi Dukung Prabowo Gibran


CEK UPDATE | JAKARTA — Komunitas relawan yang bernaung dalam wadah Kawulo Alit Indonesia, hari ini resmi Deklarasi Dukung Prabowo Gibran.

Ratusan relawan KAI tersebut mendeklarasikan dukungannya kepada capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, pada Pilpres 2024 mendatang.

Diketahui, kegiatan ini berlangsung di Pondok Gende Centre, Jakarta, pada Minggu (26/11).

Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI), dr Ali Mahsun Atmo, MBiomed menyebutkan dalam acara ini bahwa Kawulo alit indonesia - KAI mendukung Prabowo Gibran menang satu putaran Pilpres 2024.

"Alasan KAI mendukung, karena Prabowo pejuang yang tangguh dan pantang menyerah, serta berkomitmen membela ekonomi rakyat dan mengesampingkan ego untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat," katanya.

Menurutnya, kemajuan yang merata dan berkeadilan kepada seluruh rakyat indonesia dalam menghadapi era digital ekonomi dunia adalah suatu keniscayaan yang dijadikan visi misi bagi pasangan Prabowo Gibran.

Selain itu, lanjut Ali, PS dan GR akan menghantar dan mempersiapkan generasi muda Indonesia untuk siap menghadapi masa depan yang lebih baik lagi. (Rizal)

Type above and press Enter to search.