TSz5TUzpGSYiGfG9TSd5TSC6GA==

Kunker Ke Koramil 07-08/CKBR, Ini Pesan Dandim 0607 Kota Sukabumi


CEK UPDATE  | SUKABUMI — Dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus bertatap muka langsung bersama Jajaran Anggotanya, Dandim 0607/Kota Sukabumi beserta Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XVII Dim 0607/Kota Sukabumi melakukan kunjungan kerja ke Mako Koramil 0607-08/Cikembar.

Kali ini, Dandim 0607/KS didampingi Ketua persit CKCab. XVII Dim 0607/KS beserta Staf mengunjungi Koramil 07-08/Cikembar yang berlokasi di Jalan Pelabuhan II Km 17.5, Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Selasa (28/11/2023).

Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf. Yudhi Hariyanto S.Hub.Int menyampaikan, ”Syukur Alhamdulillah, pada hari ini kita masih di berikan kesehatan dalam kegiatan kunjungan kerja Dandim, saya ucapkan terimakasih banyak dalam kegiatan tugas pokok.

Lebih lanjut, Dandim menerangkan, bahwa Kunjungan Kerja adalah sarana silaturohmi agar selalu tetap terjaga. 

Menurutnya, dinamika di wilayah Cikembar cukup tinggi, lantaran di wilayah ini banyak sekali perusahaan.

”Tentunya konflik di wilayah ini ada, kehadiran dan keberadaan Babinsa untuk masyarakat harus dengan tulus dan ikhlas. Karena itu, tugas kita dengan baik karena pengalaman yang sudah di miliki bahwa mengatasi masalah banyak cara untuk menyelesaikannya dengan baik," terang Dandim.

Terkait memasuki Pemilu 2024, Dandim pun menegaskan kepada Anggotanya agar selalu menjaga Netralitas TNI.

”Tentunya sudah pernah mengalami rangkaian kegiatan Pemilu tersebut, pengalaman kekurangan evaluasi kembali, apa yang pernah terjadi di tahun sebelumnya," imbuhnya.

Diakhir arahannya, Dandim pun mengingatkan kepada seluruh Anggota Jajarannya  agar menjaga kesehatan dalam setiap melaksanakan tugas di lapangan.

”Dengan tugas yang banyak, harus kita dukung dengan fisik yang prima, perhatikan kesehatan. Dan ibu ibu sebagai pendamping, agar selalu mengingatkan kembali jaga kesehatan kita dan keluarga kita," pesannya.

"Sekarang memasuki musim hujan, tentu nya faktor keselamatan dan hati hati dalam menjalankan tugas, karena jalanan licin di waktu hujan.  Utamakan faktor keselamatan dan keamanan," tandas Orang nomor Satu di Kodim 0607/Kota Sukabumi.

Usai menyampaikan arahan, Dandim 0607/KS Letkol Inf. Yudhi Hariyanto S.Hub.Int., beserta Ibu Dema Maretania Ketua Persit KCK  CAB XVII Dim 0607/Kota Sukabumi beserta rombongan meninjau perkebunan percontohan Demplot Cabe, yang berlokasi di belakang Makoramil 07-08/Cikembar. (rl)

Type above and press Enter to search.