TSz5TUzpGSYiGfG9TSd5TSC6GA==

Persatuan Insinyur Indonesia Gelar Rapimnas di Bali


CEK UPDATE | BALI — Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Tahun 2023 di gelar di Kampus Universitas Udayana (20/11), di buka langsung oleh Ketua Umum PII Danis Hidayat Sumadilaga.

Danis Hidayat Sumadilaga dalam sambutannya mengatakan, PII dibentuk berdasarkan undang-undang setelah adanya UU No. 11 Tahun 2014 tentang Keinsinyuran, untuk mewakili pemerintah yang bertujuan meningkatkan kompetensi profesi Insinyur.

Persatuan Insinyur Indonesia (PII) terpanggil untuk mengabdikan dirinya kepada bangsa melalui penyiapan profesional insinyur untuk bersaing di kancah nasional dan global dengan menerapkan suatu standar keprofesian tertentu dan standar etika sebagai Insinyur Profesional.

"Untuk menyiapkan profesional Insinyur dapat  berfikir manfaat untuk masyarakat Indonesia untu menjadikan masyarakat mandiri dan Semua di tatakelola dengan baik dan beretika, Organisasi Profesi PII menjadi sebuah langkah penting dan nyata untuk menghasilkan Insinyur Profesional yang berkualitas dan mampu bersaing di pentas global, " ujarnya

Dengan Rapimnas, ia berharap ada suatu ide baru ada suatu catatan baru yang lebih detail setiap wilayah yang lebih spesifik untuk Organisasi PII.

Diakhir sambutan, Ketua Umum PII berpesan kepada seluruh peserta untuk melaksanakan Rapimnas dengan semangat ceria sebagaimana meningkatkan profesional dan kontribusi untuk bangsa negara. (Dhankz)

Type above and press Enter to search.