TSz5TUzpGSYiGfG9TSd5TSC6GA==

Anas: 14 Februari 2024 Nanti Kereta PKN Bakal Sampai Di Gerbang Pintu Senayan


CEK UPDATE | JAKARTA — Pimpinan Nasional (Pimnas) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) nenggelar konsolidasi internal di Jakarta, pada Sabtu, 9 Desember 2023. 

Konsolidasi internal PKN dibuka secara langsung Ketua Umum Pimnas PKN, Dr. H. Anas Urbaningrum, M.Si.

Juga hadir secara daring Ketua Majelis Agung PKN, I Gede Pasek Suardika. Turut mendampingi Anas Urbaningrum, Sekretaris Pimnas PKN Sri Mulyono, Bendahara Pimnas PKN Nirwan Amir, dan sejumlah petinggi Pimnas PKN.

Konsolidasi internal PKN melibatkan para calon legeslatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indoensia (RI) dari PKN se-Indonesia.

Usai membuka Konsolidasi internal PKN, Anas mengatakan PKN punya strategi tersendiri dalam Pemilihan Legeslatif, 14 Februari 2024.

"Ya, startegi paling pokok sekarang adalah tinggal 66 hari lagi. Itu harus gass pool. Satu tampilkan sosok partai, kedua tampilakn sosok keunggulan caleg, ketiga tampilkan gagasan-gagasan, pikiran atau program yang ditawarkan kalau PKN berhasil dan dipercaya rakyat itulah yang menjadi pegangan atau janji politik PKN.

"Jadi dengan tiga hal itu Insya Allah rakyat akan tertarik, suka dan nanti akan memilih PKN pada Pemilu," kata Anas.

Lebih lanjut Anas menerangkan, PKN optimistis bisa lolos Parliamentary Threshold (PT) 4 Persen. Sekalipun PKN merupakan partai baru di Pemilu 2024.

"Misi kita melawan kemustahilan (impossible is nothing). Tidak ada yang mustahil dalam politik, tugas kita membangun sejarah baru, melawan kemustahilan, 14 Februari 2024 nanti kereta PKN sampai pada gerbang pintu Senayan, hingga nanti ada kalimat ini bukan partai baru tapi ini baru partai (PKN)," sambung dia. (rl/by)

Type above and press Enter to search.