TSz5TUzpGSYiGfG9TSd5TSC6GA==

Warga Perumahan Syakira Nagrak sangat terusik oleh Aksi OTK Yang Berupaya Menutup Akses Jalan

Keterangan gambar: Aksi OTK mendapat respon reaktif dari warga perumahan syakira

CEKUP DATE | CIANJUR - Orang tak dikenal (OTK) diduga berupaya menutup akses jalan perumahan Syakira Nagrak, sontak saja warga perumahan merasa terganggu dan terusik.

Hasil penelusuran awak media aksi dugaan penutupan akses tersebut dilatar belakangi klaim sepihak atas objek tanah yang berada di kawasan perumahan syakira. Kamis, (29/2/2024).

"Ya, kami sangat terganggu, aksi mereka sangat mengusik ketertiban dan ketentraman dilingkungan kami ini," ujar HN salah satu warga perumahan yang namanya minta diinisialkan. Rabu, (28/2/2024).

Menurut informasi yang didapat dari warga setempat, saat aksi pemblokiran berlangsung, sempat terjadi keributan antara warga dengan pelaku.

"Tanpa ada ijin baik dari management perumahan maupun pemerintahan setempat, aksi mereka diawali dengan menurunkan batu, dilanjut hebel, besi dan pasir, mereka menurunkan material bangunan seenaknya saja diwilayah kami tanpa permisi," ujar HC merasa kesal. Rabu, (28/2/2024).

Sambung HC, aksi mereka dilakukan pada hari Kamis, 28 Februari 2024 pada pukul 15.00 WIB,l.
Foto: Dok. SC. Photo akses jalan yang akan ditutup orang tak dikenal

"Kami juga tidak bodoh-bodoh amat, kami sebagai warga tidak akan terprovokasi dengan aksi mereka, karena kita sudah tahu maksud dan tujuan mereka," tandasnya.

(Arkam)

Type above and press Enter to search.