TSz5TUzpGSYiGfG9TSd5TSC6GA==

DPC PDI Perjuangan Jepara Gelar Kegiatan Konsolidasi Bersama PA GMNI Jepara


CEK UPDATE | JEPARA — Ketua DPC PDI Perjuangan Jepara, Andang Wahyu Triyanto, mengadakan kegiatan konsolidasi bersama PA GMNI Jepara di Kopi Andany, Pengkol Jepara, Rabu (8/11). Hadir dalam konsolidasi tersebut puluhan alumni PA GMNI se-Jepara sekalian konsolidasi, kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi dan bernostalgia antar alumni.

Ketua DPC PDI Perjuangan Jepara Sebut Alumni GMNI Memiliki Peran Penting dalam Menangkan Ganjar Pranowo

Ketua DPC PDI Perjuangan Jepara, Andang Wahyu Triyanto mengatakan, alumni GMNI memiliki peran penting dalam menangkan Ganjar Pranowo. Menurutnya, hal tersebut juga merupakan panggilan ideologi dengan persamaan prinsip dan daya juang yang sama. 

“Ganjar itu alumni GMNI. Secara prinsip sama. Tidak ada alasan untuk menolak, tegak lurus bersama PDI Perjuangan dan mari menangkan Ganjar Pranowo”, ujarnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Jepara, Andang Wahyu Triyanto Himbau Alumni GMNI Se-Jepara Harus Solid dan Kompak Menangkan Capres Ganjar Pranowo.

Dalam Konsolidasi yang digelar DPC PDI Perjuangan Jepara bersama PA GMNI, Ketua DPC PDI Perjuangan Jepara, Andang Wahyu Triyanto menyampaikan bahwa alumni GMNI se-Jepara harus solid dan kompak menangkan Capres Ganjar Pranowo. 

“Yang dibutuhkan sekarang adalah solid dan kerja keras dalam membasis. Saatnya GmnI mendistribusikan gagasannya untuk kesejahteraan rakyat melalui Ganjar Pranowo”, terangnya. (rl/by)

Type above and press Enter to search.